(SPN News) Tegal, PSP SPN PT Pajitex mengadakan Rakerta (Rapat kerja Anggota) pada 21 – 22 september 2017 bertempat di Villa Gunung Kelir Guci Tegal dalam rangka mengevaluasi dan menyusun program kerja satu tahun mendatang juga sebagai sarana konsolidasi dengan anggota. Tujuannya mendidik dan membina anggota agar lebih memahami ketentuan AD dan ART organisasi SPN. Rakerta ini dihadiri oleh Ketua DPD provinsi Jawa Tengah bapak Bowo Leksono, Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh, Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Terpadu dan Naker Kabupaten Pekalongan bapak Tri Haryanto, Kancab BPJS Kesehatan yang diwakili bapak Jatmiko, perusahaan diwakili oleh bapak Agung dan 56 Perwakilan Anggota.

Baca juga:  ANTARA DARURAT SIPIL DAN KARANTINA WILAYAH

Acara dimulai pukul 14.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diawali oleh Ketua PSP SPN PT Pajitex bung Thohirin, selanjutnya berturut-turut sambutan dari perangkat dan tamu undangan. Bapak Tri Haryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa bulan Oktober 2017 Dewan Pengupahan Kabupaten Pekalongan akan melakukan sidang untuk membahas UMK tahun 2018 serta meminta agar hubungan industrial tetap dijaga dengan baik yang sekaligus membuka Rakerta ini secara resmi.

Selanjutnya jadwal Rakerta adalah sidang paripurna yang akan membahas laporan kerja dan sekaligus membuat program kerja untuk setahun ke depan.

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Coed

Baca juga:  PENERAPAN DAN PEMBUATAN UU DISINYALIR SUDAH KORUP