​SPN Kota Tangerang harus siap untuk menjawab tantangan di masa depan

(SPN News) Cianjur, bertempat di Taman Wisata Agro Inkarla di Kabupaten Cianjur pada 6/03/2018 dilangsungkan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Ke III DPC SPN  Kota Tangerang yang dihadiri dari Perwakilan Delegasi dari masing-masing PSP SPN se-Kota Tangerang. Hadir pula Ketua DPD SPN Provinsi Banten Ahmad Saukani beserta pengurus DPD SPN lainnya. Rakercab ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja sekaligus menetapkan program kerja dan RAPBO untuk setahun ke depan.

Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang, Aris Purwanto dalam sambutannya menyampaikan ” ini merupakan tahun ketiga dimana ini adalah dipertengahan masa jabatan kepengurusan dan berharap makin tajam dalam menciptakan program kerja yang lebih baik lagi”. Kemudian Ketua DPD SPN Provinsi Banten Ahmad Saukani dalam sambutannya menyatakan “jangan takut untuk berkata jujur, Kota Tangerang adalah sebagai ikon pertama membawa kedisiplinan terhadap AD/ART SPN  semoga progam kerja yang diciptakan akan sesuai dengan RAPBO dan kondisi keuangan DPC SPN kota Tangerang”. Ahmad Saukani kemudian membuka Rakercab Ke III DPC SPN Kota Tangerang secara resmi.

Baca juga:  PELATIHAN FISIK dan MENTAL LASKAR ke BADUY

Dalam wawancara terpisah Aris Purwanto mengatakan “ada beberapa kendala atau hambatan dilapangan yakni semakin menurunnya keanggotaan PSP SPN kota Tangerang, jumlah anggota atau PSP semakin lama semakin menurun dikarenakan ada 3 perusahan yang ditutup. Harapan kedepan semoga tim organizer dapat menambah anggota baru walaupun persaingan dengan SP/SB lain cukup sulit karena Jumlah SP/SB yang sangat banyak di Kota Tangerang”.

Aprilianti Banten 3/Editor