RAKERCAB II DPC SPN KABUPATEN PEKALONGAN

RAKERCAB II DPC SPN KABUPATEN PEKALONGAN

Mengevaluasi dan merencanakan program kerja dan RAPBO DPC SPN Kabupaten Pekalongan untuk satu tahun ke depan

(SPN News) Pekalongan , bertempat di Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan pada (28/9/2018) DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II. Adapun tema yanh diusung adalah “Membangun Organisasi Menjadi Lebih Baik untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama”. Dalam kesempatan ini hadir Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah M Bowo Leksono, para tamu undangan dan 32 delegasi dari PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan.

M Bowo Leksono dalam sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi Rakercab II mengatakan “dengan Rakercab II DPC SPN Kabupaten Pekalongan agar bisa membangun lagi existensi gerakan dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas yang lebih kuat”.

Dilanjutkan dengan sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan Ali Soleh untuk membahas evaluasi dan membuat program kerja satu tahun kedepan. Salah satu Program Kerja yang menjadi prioritas adalah di bidang pendidikan dan membangun jaringan dengan federasi SP/SB lain dan organisasi kemasyarakatan untuk kemanfaatan organisasi.

Disepakati pula RAPBO untuk tahun yang akan datang, sementara untuk Rekomendasi disepakati ada dua yaitu :
a. External yaitu mendorong Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pekalongan agar proses penegakan hukum ketenagakerjaan oleh tenaga penyidik pegawai negeri sipil bisa lebih efektif.

b. Internal yaitu pengadaan kantor DPC SPN dan pembentukan Komite Perempuan yang sudah terbentuk untuk melakukan kordinasi ke basis.

Rencana Tindak lanjutnya dalam waktu dekat DPC SPN akan segera berkordinasi untuk membuat Resum hasil Rakercab II dan membuat rencana realisasinya.

Ibnu Masud/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan