PSP SPN PT SSI CIKUPA SANTUNI 42 ORANG ANAK YATIM PIATU

PSP SPN PT SSI CIKUPA SANTUNI 42 ORANG ANAK YATIM PIATU

Merupakan kegiatan rutin tahunan dari PSP SPN

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Seasonal Supplies Indonesia, Jl. Raya Serang KM 16.8, Talaga, Cikupa, Talaga, Cikupa, Tangerang, menyerahkan bantuan santunan kepada 42 anak yatim piatu. Pada kesempatan ini, mayoritas santunan diberikan kepada anak yatim piatu yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

“Ya, rutin setiap tahun. Bahkan setahun bisa dua kali mendonasikan, pertama pas bulan suci ramadhan dan kedua kemarin tanggal 20 September 2018. Semua donatur dari pekerja di PT SSI, tetapi yang mengelola dan pengurusnya adalah anggota PSP SPN PT SSI.” Tutur Iwan Kurniawan menyampaikan.

Penyerahan santunan rutin ini dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Manba’ul ‘Ulum (Yanba’ul) dan Panti Asuhan Yatim Piatu, tepatnya di KP Kopo, RT 010/01 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, diserahkan langsung oleh Iwan Kurniawan dan Ibrahim selaku Pengurus dan Sekretaris PSP SPN PT SSI.

“Kami (PSP) berharap agar kegiatan ini terus berjalan, selama PT SSI ini masih berdiri dan semoga kegiatan tahunan ini menjadi inspirasi bagi semua umumnya dan khususnya bagi PSP PSP SPN lain di seluruh indonesia. Karena kita tau disebagian harta/upah kita, ada hak anak yatim yang harus kita berikan.” Pungkas Iwan.

Abdul Munir/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan