​DPC SPN Kota Tangerang bekerjasama dengan dengan program rumahku surgaku mengadakan program penyediaan rumah bagi anggota SPN Kota Tangerang.

(SPN News) Tangerang, bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring pada 13 Desember 2017, DPC SPN Kota Tangerang mengadakan sosialisasi program 1.000 rumah untuk anggota SPN Kota Tangerang. Program ini merupakan program dari bidang sosial ekonomi dan diikuti oleh perwakilan PSP SPN se-Kota Tangerang. Dengan program ini diharapkan dapat membantu anggota SPN yang belum memiliki rumah sendiri.

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto SKom menyampaikan “bahwa program kerja DPC SPN Kota Tangerang ini adalah berawal dari adanya keinginan agar anggota SPN memiliki tempat tinggal sendiri, karena itu DPC SPN bekerjasama sama dengan pihak lain untuk menyiapkan program 1.000 rumah ini tanpa riba”.

Baca juga:  SATU PEKERJA PT DENSO INDONESIA MENINGGAL KARENA CORONA, 5.000 PEKERJA DIRUMAHKAN

Kemudian ustad Kamal dari MUI Tangerang mengatakan “program rumah ku surgaku  menguntungkan di dunia akhirat karena sudah sesuai dengan syariah dan menghindari riba”.

Sementara itu Derry Suwandi selaku pembina program rumahku surgaku marketing sakti.com menyampaikan bahwa, ” program ini adalah hasil dari menjalin hubungan kerjasama secara propesional dan proposional dengan para pengembang (developer), bank penyalur subsidi,  serta lembaga dan kelompok masyarakat yangg menjadi target program berlandaskan prinsip win win solution dengan mengusung motto “sahabat konsumen mitra pengembang, tujuannya adalah membantu pemerintah mensukseskan program 1 juta rumah untuk rakyat, membantu sebanyak mungkin masyarakat indonesia bisa memiliki rumah sendiri sebagai langkah awal menuju keluarga sejahtera”.

Baca juga:  TANGGAPAN KETUA UMUM DPP SPN TERHADAP INSTRUKSI DIPERMUDAHNYA IZIN TENAGA KERJA ASING

Aprilianti Banten 3 dari narasumber Surti Utami (Tejo)/Editor