PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT TIMURAYA TUNGGAL

PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT TIMURAYA TUNGGAL

(SPN News) Tangerang, Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan PSP SPN PT Timuraya Tanggal periode 2013-2016 dibawah kepemimpinan Habibullah, maka pada tanggal 19 Maret 2016 dilaksanakanlah Konfrensi Anggota (KONVERTA) V bertempat di Aula PT Timuraya Tunggal yang beralamat di jalan Daan Mogot KM 20 Juru Mudi Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tanggerang. Hal ini sesuai dengan amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) SPN pasal 27 tentang Pelaksanaan Konfrensi Anggota Serikat Pekerja Nasional dan pasal 81 tentang Tata Cara Pemilihan Pimpinan Serikat Pekerja/PSP/Basis.

Sebelum pelaksanaan KONVERTA V pada tanggal 19 Maret 2016 terlebih dahulu dibentuk panitia pelaksana KONFERTA V. Setelah pembentukan panitia KONFERTA V maka disebarkanlah surat untuk pengajuan bakal calon Ketua ke semua bagian yang ada di PT Timuraya Tunggal dan muncullah 4 nama bakal calon ketua yaitu : Darul Arqom bagian Inventori, Widodo bagian Sulfamic Acid, Habib Bullah bagian Sulfamic Acid dan Eko Harjito bagian Maintenance Utility. Namun setelah panitia memberikan surat untuk pernyataan kesediaan untuk dijadikan bakal calon hanya satu saja yang bersedia untuk menjadi bakal calon yaitu Habibullah sehingga secara otomatis beliau dinyatakan sebagai calon tunggal untuk menjadi Ketua PSP SPN PT Timuraya Tunggal periode 2016-2019.

Pelaksanaan KONVERTA V berlangsung mulai pukul 08.00 wib dan dihadiri oleh 80 orang delegasi, hadir pula tamu undangan dari PSP SPN se Kota Tanggerang, PUK KASBI PT Timuraya Tunggal Cabang Karawang, Perwakilan dari Management Perusahaan dan juga Ketua DPC SPN Kota Tanggerang Aris Purwanto beserta jajarannya. Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars SPN, pembacaan Ikrar anggota SPN dan selanjutnya penyampaian Laporan Panitia KONVERTA V oleh Pimpinan Sidang. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua PSP SPN PT Timuraya Tunggal periode 2013-2016  Habibullah, kemudian sambutan dari dari Management Perusahaan yang disampaikan oleh Erik Sutanto selaku Chief Manager selanjutnya sambutan dari Ketua DPC SPN Kota Tanggerang yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris DPC SPN Kota Tanggerang bapak Nanang Suryana yang sekaligus membuka KONFERTA V PSP SPN PT Timuraya Tunggal.

Acara selanjutnya adalah Sidang Paripurna I yaitu Pengesahan Jadual Acara dan Pengesahan Tata Tertib oleh Pimpinan Sidang. Kemudian acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna II yaitu Pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban PSP SPN PT Timuraya Tunggal periode 2013-2016 oleh Habibullah. Setelah Isoma acara dilanjutkan kembali pukul 13.00 wib dengan agenda Sidang Paripurna III yaitu Pembagian Komisi yang mana terbentuk 2 Komisi yaitu Komisi A yang membahas Rancangan Program Kerjadan Komisi B membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi, kemudian dilanjutkan dengan sidang Komisi untuk menetapkan hasil dari rancangan Komisi-Komisi tersebut.

Acara selanjutnya adalah Sidang Paripurna IV yaitu pemilihan Mid Formatur, sidang Formatur, pemilihan calon-calon Pengurus PSP SPN PT Timuraya Tunggal periode 2016-2019 dan Laporan Sidang Formatur menetapkan susunan Kepengurusan sebagai berikut : Ketua Habibullah, Wakil Ketua I Widodo, Wakil Ketua II Eko Harjito, Sekretaris Asep Gunawan dan Wakil Sekretaris Bidang Keuangan Darul Arqom.

Setelah terbentuk Kepengurusan acara selanjutnya adalah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan PSP SPN PT Timuraya Tunggal periode 2016-2019 oleh Ketua DPC SPN kota Tangerang Aris Purwanto. Dan pada kesempatan itu pula DPC SPN Kota Tanggerang memberikan Plakat Penghargaan kepada Pengurus PSP SPN PT Timuraya periode 2013-2016.

Bowo – Banten 1

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip