(SPNews) Bandung (16/4/2016) DPD SPN Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di rumah makan Ampera jalan Sukarno Hatta Bandung. Rakorda diikuti oleh seluruh pengurus DPD SPN Jawa Barat dan seluruh DPC SPN se-jawa Barat. Rakorda ini diselenggarakan sebagai langkah persiapan SPN Jawa Barat dalam melaksanakan peringatan MayDay 2016, pengadaan kantor DPP SPN dan kantor DPD Jawa Barat.

Rakorda dipimpin langsung oleh Ketua DPD SPN Jawa Barat Ian Sopyan menegaskan kepada seluruh perangkat dan pengurus SPN di jawa Barat bahwa aksi Nasional SPN untuk memperingati MayDay 2016 akan dipusatkan di DPR/MPR dan kemudian dilanjutkan ke Gelora Bung Karno (GBK). Diharapkan 7000 orang massa aksi Jawa Barat dapat mengikuti peringatan MayDay 2016 ini, diharapkan pula setiap anggota yang mengikuti aksi ke GBK dapat memberikan kontribusinya sebesar Rp 15.000,- sebagai bentuk solidaritas Federasi terhadap Konfederasi. Dalam Rakorda ini disampaikan pula tentang akan adanya kunjungan Tim Pengadaan kantor DPP sebagai tindak lanjut dari Peraturan organisasi (PO) tentang pengadaan kantor DPP SPN, sehingga diharapkan agar DPC-DPC se Jawa Barat dapat dengan segera merealisasikan apa yang menjadi amanat dalam PO tersebut. Mengenai gugatan yang terjadi terhadap kepemilikan kantor DPD SPN Jawa Barat yang beralamat di jalan Soekarno Hatta No 354 Bumi Panyileukan blok E15/13 Cipadung Kidul kota Bandung yang kasusnya sudah sampai tahap pelaporan ke Kepolisian akhirnya diselesaikan dengan kesepakatan mengingat DPD SPN Jawa Barat tidak mempunyai bukti  yang cukup kuat untuk mempertahankan kepemilikan atas kantor tersebut. Sebagai gantinya DPD SPN Jawa Barat kini berkantor di jalan Kliningan Kompleks wartawan V No 1 Kelurahan Turangga Buah Batu Bandung  40264.

Rakorda ditutup pukul 15.00 WIB, diharapkan agar DPC-DPC se-Jawa Barat dapat segera melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) untuk membahas peringatan Mayday 2016 dengan PSP-PSP di wilayah cabang masing-masing.

 

Baca juga:  FILIPINA HAMBAT EKSPOR MOBIL INDONESIA

Shanto/jabar 6/CoED/ED