(SPNEWS) Jakarta, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) pada (13/11/2023) diselenggarakan rapat panitia Kongres SPN VIII. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Kongres VIII SPN akan diselenggarakan pada tanggal 4-6 Januari 2024 di Hotel Grand Asrilia Bandung. Rapat ini dihadiri oleh panitia Steering Comitte (SC), Organizing Comitte (OC) dan DPP SPN yang diwakili oleh Sekretaris Umum SPN Ramidi.

Dalam rapat ini dibahas tentang materi dan tahapan-tahapan yang telah dan akan dilakukan oleh panitia SC. Dalam hal ini disampaikan bahwa panitia SC sedang melakukan perbaikan atas draft AD/ART, sedang mendata Bakal Calon Ketua Umum (BCKU) dan kemudian akan dilanjutkan dengan tahap selanjutnya untuk pemberitahuan pasti delegasi dan tahap selanjutnya mengenai BCKU.

Baca juga:  TOLAK OMNIBUS LAW, DPP SPN MENGGALANG DUKUNGAN DENGAN PGI

Panitia OC menyampaikan perkembangan perizinan, persiapan susunan dan pengisi acara serta budgeting acara. Dan telah diputuskan juga tentang biaya kontribusi delegasi yang akan disampaikan secara resmi melalui surat pemberitahuan dari DPP SPN.

SN 09/Editor