Rapat koordinasi Komite Perempuan Banten dalam persiapan peringatan HUT KP Banten

(SPN News) Serang, (11/8/2020) bertempat di Kantor DPD SPN Banten Komite Perempuan (KP) Banten mengadakan rapat koordinasi untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan persiapan peringatan HUT KP Banten,  yang rencananya akan dilaksanakan pada (29/9/2020). Rapat koordinasi ini dihadiri oleh pengurus KP Banten dan juga perwakilan pengurus perempuan tiap wilayah yang berada di Provinsi Banten.

Dalam rapat koordinasi kali ini Fitri maysuri selaku Ketua KP Banten menyampaikan bahwa

“HUT KP kali ini akan dilakukan berbeda dengan HUT KP yang sebelum sebelumnya maka dari itu kita harus menuangkan ide-ide dalam rapat kali ini, Selain itu juga kita harus mempersiapkan apa-apa saja yang akan diperlukan serta teknis pelaksanaannya” tegasnya lagi.

Baca juga:  SPN SIAP DUDUKI DPR/MPR

Dalam rapat koordinasi kali ini Ketua DPD SPN provinsi Banten Intan Indria Dewi SM juga mengatakan “perempuan harus lebih optimis dan jangan pernah pesimis terhadap diri kita sendiri dan mengatakan bahwa kita tidak mampu tapi harus mencoba dan berusaha agar apa yang kita lakukan ini sesuai dengan apa yang kita harapkan”.

Selain itu juga ketua DPD SPN Banten juga memberikan alternatif tempat untuk dapat digunakan untuk menyambut HUT KP Banten.

SN 04/Editor