(SPNEWS) Serang, Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 di PT Parkland World Indonesia (PWI) 1 dilakukan oleh perusahaan diikuti oleh manajemen, serikat pekerja/serikat buruh dan pekerja di halaman PT PWI, (18/07/2022).

Peringatan HUT RI ke 77 dimulai tepat pukul 06:00 Wib. Serikat pekerja/ serikat buruh PT PWI, team manajemen, team TKA membuat barisan serta mengibar-ngibarkan bendera Merah Putih dengan diiringi lagu-lagu wajib Indonesia untuk menyambut pekerja yang memasuki dan bekerja yang dipandu oleh Rasudin selaku perwakilan SPN dan Ricky Perwakilan Manajemen.

Acara tersebut merupakan perayaan HUT RI yang ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” acara inipun baru dilakukan kembali setelah 2 tahun indonesia mengalami gejala virus yaitu Korona. Selain itu di HUT RI ini juga adakan berbagai Lomba yang akan dilaksanakan pada pukul 11:00 wib pada saat pekerja istirahat.

Baca juga:  GUBERNUR JAWA BARAT MEMINTA PENUNDAAN SIDANG KASUS GUGATAN TENTANG HURUF D PADA DIKTUM KETUJUH SK GUBERNUR TENTANG UMK 2020

Setelah seluruh pekerja memasuki gedung masing-masing acara pun ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan foto bersama.

Neneng/Editor