Dari anggota, oleh anggota untuk anggota

(SPN News) Jakarta, PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT PWJ) memperingati hari jadinya yang ke 3. Acara peringatan diselenggarakan di kantin pekerja pada (4/1/2020) dan diisi dengan panggung gembira dan pembagian doorprize untuk semua anggota SPN yang berjumlah 11.700.

Sutaryo selaku Ketua PSP SPN PT PWJ menyampaikan bahwa kegiatan ini dari anggota dan akan dikembalikan untuk semua anggota.

“Jalinlah komunikasi yang baik diantara pengurus dan pengurus dengan management, serta dengan bertambahnya usia ini semoga bisa menambah dewasa dalam pemikiran, melangkah, menjalankan tugas, dan memutuskan semua keputusan organisasi dengan baik,” pesan Sutarjo selaku Ketua DPD SPN Jawa Tengah.

Baca juga:  SUARA YANG TAK TERDENGAR

Sementara itu perwakilan dari perusahaan KY Park juga berharap agar SPN nanti bisa maju bersama perusahaan PT PWJ.

“untuk kalian semua, yang stres kerja untuk menikmati ini, saya berharap SPN tetap berkembang dan maju bersama perusahaan PWJ,” ungkapnya.

Ada hal yang berbeda dalam acara panggung gembira pada peringatan ini dimana ada pembatas untuk memisahkan peserta perempuan dan laki – laki. Ini merupakan salah satu wujud pencegahan agar tidak terjadi pelecehan (anti Harassment). Selain itu hadiah dorrprize juga cukup istimewa yakni sebanyak 27 Hadiah. Hadiah utama berupa Sepeda Motor, Smart Phone, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, TV LED dan beberapa hadiah lainnya dari beberapa sponsor. Zuliana Novitasari bagian QIP Laborat Factory 3 menangis terharu seolah tidak percaya ketika namanya muncul sebagai anggota yang berhak mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor.

Baca juga:  AWAS UNION BUSTING

“saya nggak bisa berkata apa-ap, alhamdulillah, terimakasih,” ujarnya.

 

SN 12/Editor