Laskar Nasional PSP SPN PT United Kingland dibentuk salah satunya berfungsi sebagai garda terdepan dalam setiap event organisasi SPN

(SPN News) Serang, bertempat di Puncak Pinang yang beralamat di Pejaten, Kramatwatu, Serang pada hari Senin (22/04/2019) berlangsung acara pengukuhan dan peresmian Laskar Nasional dari PSP SPN PT United Kingland. Total ada 24 orang yang sudah mendapatkan pelatihan dan pendidikan laskar dari Instruktur DPC SPN Kabupaten Serang. Tujuan dari acara ini yaitu membentuk dan memperkuat persatuan Laskar Nasional dan meningkatkan kedisiplinan serta menjalin komunikasi yang baik bersama dengan Laskar Nasional DPC SPN Kabupaten Serang. Risuman selaku Ketua PSP SPN PT United Kingland mengharapkan agar Laskar Nasional PSP SPN United kingland dapat menjadi garda terdepan dalam setiap event yang dilaksanakan oleh SPN baik tingkat PSP, Cabang sampai tingkat Nasional.

Baca juga:  MA TOLAK PERMOHONAN UJI MATERI KENAIKAN IURAN BPJS KESEHATAN

Dalam kegiatan ini peserta diwajibkan berjalan kaki menuju Puncak Gunung Pinang dengan terus mengibarkan bendera SPN di sepanjang jalan dan dikawal oleh instruktur dari DPC SPN Kabupaten Serang, diantaranya Sobri, Nanang, Masriyadi dan Andi Otong. Acara ini juga dihadiri oleh ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh S.H, M.M yang memberikan motivasi kepada peserta agar selalu menjaga kedaulatan organisasi SPN dan menjaga anggota dan pimpinan SPN.

SN 02/Editor