Pelatihan PSP SPN PT Sung Dong Il Kabupaten Tangerang

(SPNEWS) Tangerang, (02/01/2022) Penguatan organisasi merupakan salah satu dimensi dari pengembangan kapasitas organisasi untuk mencapai tujuan dari organisasi sehingga diperlukan strategi untuk mewujudkannya. Hal tersebut memungkinkan pencapaian produktivitas bersama melalui kondisi kerja yang lebih baik, penjangkauan anggota baru dan peningkatan budaya dan kualitas.

Menyikapi kondisi yang ada, Pimpinan Serikat Pekeja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Sung Dong Il Plastik mengadakan silaturahmi dan pembekalan penguatan organisasi untuk seluruh anggota PSP SPN PT Sung Dong Il di Tigaraksa, Tangerang.

“Tadi adalah sebagai ajang silaturahim antar pengurus dan Perwakilan Anggota (PA) guna tercipta soliditas di PSP (Sung Dong Il) itu sendiri,” kata Ketua DPC SPN kabupaten Tangerang, Ardi Kurniawan mengungkapkan.

Baca juga:  SPN MAKASSAR TUNTUT POLDA HENTIKAN KRIMINALISASI BUTUH PT WIKA BETON

Lebih lanjut, dengan adanya silaturahim dan komunikasi yang dibangun, Ardi Kurniawan berharap, apa yang menjadi persoalan atau sumbatan dalam berorganisasi akan terpecahkan atau terurai dengan baik.

Evaluasi kesesuaian organisasi dihasilkan dengan memperhatikan pada capaian kinerja akan dihasilkan. Sehingga dapat terbentuk organisasi yang mampu beradaptasi terhadap perubahan lingkungan strategis khususnya pencapaian kinerja.

Diwaktu yang sama, Ketua PSP SPN PT Sung Dung Il Plastik, Apep Heryanto pun mengemukakan bahwa agenda yang dilakukan hari ini membawa perubahan dan peningkatan yang lebih baik, seluruh anggota bisa semakin solid sehingga bisa bertambah maju, baik dari segi keanggotaan bertambah maupun kesejahteraannya.

SN 01/Editor