Pendidikan Dan Latihan Dasar Laskar Nasional di Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di Lembang dari 24 – 25 Oktober 2017.

(SPN News) Bandung, DPD SPN Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Pendidikan Dan Latihan Dasar Laskar Nasional yang diadakan pada 24 – 25 Oktober 2017 bertempat di Lembang Bandung.

Acara ini diikuti oleh 75 peserta dari 16 Kota dan Kabupaten se-provinsi Jawa Barat, selain itu juga dihadiri oleh Ketua Umum SPN Iwan Kusmawan SH. Tujuan dengan diadakannya Pendidikan Dan Latihan Dasar Laskar Nasional di Jawa Barat adalah mencetak personil Laskar Nasional yang tangguh, disiplin dan profesional.

“Ketika kita berbicara Laskar kita jangan berpikir pada sesuatu hal yang di luar koridor SPN,  Pelatihan ini bagian dari Capacitybuilding, kapasitas meningkatkan kemampuan Pengurus, Anggota dan  pemimpin serta Laskar itu sendiri. Sebagai Laskar bukan berarti bagaimana kita mengadu otot dan mengadu  suara kita” ujar Ketua Umum SPN.

Baca juga:  PEMPROV BANTEN AKAN BUKA POSKO PENGADUAN THR

“Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya karena tidak bisa hadir di acara Pendidikan Dan Latihan Dasar Laskar Nasional di Jawa Barat karena ada agenda lain dari Direktorat Jenderal Pengawasan di Bali dan mudah-mudahan tidak mengurangi makna dari acara ini. Sebagai warga negara mempunyai kesamaan kedudukan dalam hukum untuk mendapatkan kesejahteraan, penghidupan yang layak, mengeluarkan pendapat, berkumpul dari suatu organisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut harus diberikan kesempatan yang seluas-luasnya menjadi anggota Serikat Pekerja atau Serikat Buruh” ucap Ibu Ir. Diana Ramadhani, Msc

Pembukaan Pelatsar  Laskar Nasional ini dibuka oleh ibu Ir. Diana Ramadhani, Msc mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat yang sedang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Baca juga:  PERINGATAN INTERNASIONAL WOMAN DAYS 2019 DI JAKARTA

Inaken Jabar 7/Editor