Pembekalan tentang organisasi SPN kepada Pengurus dan Perwakilan Anggota PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia (FASI) Kabupaten Bekasi

(SPN News) Cikarang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bekasi pada 10/02/2018, PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia mengadakan pendidikan dasar untuk Pengurus dan Perwakilan Anggota. Acara pelatihan ini di fasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi dan diikuti oleh 29 orang. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangun karakter dari Pengurus dan Perwakilan Anggota agar memiliki loyalitas, meningkatkan rasa memiliki terhadap organisasi SPN dan kedepannya mampu menjalankannya tugas serta kewajibannya sebagai Perwakilan Anggota PSP SPN.

Wakil Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Mohamad Iqbal dalam sambutannya mengharapkan agar melalui pendidikan ini Pengurus dan Perwakilan Anggota akan mengerti fungsi, tugas, meningkatkan rasa memiliki dan loyalitas yang tinggi kepada organisasi. Selanjutnya materi tentang pendidikan dasar diberikan oleh Widjayanto yang menyampaikan tentang pengetahuan dasar Organisasi SPN.

Baca juga:  SAATNYA TERAPKAN SAFEGUARD UNTUK INDUSTRI GARMEN

Shanto/Editor