Pengurus baru PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki (TPR) Kabupaten Bogor periode 2018-2021

(SPN News) Bogor, Setelah melalui serangkaian kegiatan yang diadakan oleh panitia Konferta PSP PSP PT Taitat Putra Rejeki (TPR), mulai dari penjaringan bakal calon ketua, LPJ, pemilihan dan lainnya, pada (8/12) bertempat di kantin PT Ricky Group Jalan Industri No 54 Tarikolot Citeureup Kabupaten Bogor diadakan pelantikan pengurus PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki untuk masa bakti tahun 2018-2021.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG.A-042/DPC.SPN/KB/XII/2018 Susunan Kepengurusannya adalah Ketua Mahpudin, Wakil Ketua R. Dedi Sutisna, Wakil Ketua Maray Maulana, Wakil Ketua Ngadiman, Sekretaris Ita Mustini, Wakil Sekretaris Peri Prasetiowati, Wakil Sekretaris Arip Firmansyah. Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan tersebut, maka Surat Keputusan DPC SPN Kabupaten Bogor Nomor : KEP.ORG.A-019/DPC.SPN/KB/XII/2016 tentang Pengesahan Pergantian Antar Waktu Kepengurusan PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki masa bakti 2015 – 2018 dinyatakan tidak berlaku.

Baca juga:  ICW DESAK PENGUSUTAN KECURANGAN PENGELOLAAN BPJS KESEHATAN

Ketua terpilih PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki Mahpudin secara organisasi merasa gagal bukan senang tapi justru malu karena sejak berdirinya SPN di PT Taitat Putra Rejeki pada tahun 2012 tidak bisa meregenerasi dan memunculkan ketua baru, Sudah tiga kali pemilihan ketua tetap dirinya yang terpilih menjadi Ketua.

“Kita harus menjaga harmonis, kondusif dan yang terpenting meningkatkan produktivitas kerja. Yang selama ini kita rundingkan, kita bicarakan semoga dengan jabatan yang baru bisa lebih harmonis lagi untuk bisa meningkatkan produktivitas kerja dari depan sampai belakang” ujar Manager Produksi PT Taitat Putra Rejeki Niko Liandry.

Tina/Editor