(SPN News) Bogor, 21 April 2017 bertempat di ruang meeting PT. Forta Larese yang beralamat di Jalan Raya Jakarta Bogor Km 51,1 Sukaraja Kabupaten Bogor Panitia Rakerta PSP SPN PT. Forta Larese mengadakan pelantikan pengurus PSP untuk masa bakti 2017 – 2020 dengan dihadiri oleh : Pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor, bapak Daniel Citra, bapak Yohanes dan bapak Franky Tumbelaka perwakilan dari Mangement Perusahaan, Ketua Umum DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH dan 15 orang perwakilan Anggota.

Acara dimulai pukul 15.15 WIB hingga pukul 17.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN, pembacaan ikrar Anggota SPN yang dipimpin oleh  Bung Dedi Saputra kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh bung Loeky Hendarsyah ST selaku Sekretaris DPC SPN Kabupaten Bogor, kemudian  pengambilan sumpah oleh bung Muhammad Harris selaku Wakil Ketua 1 DPC SPN Kabupaten Bogor. Adapun susunan kepengurusan PSP SPN PT Forta Larese sebagai berikut : Ketua Agus Sudrajat, Wakil Ketua 1 Mintarja, Wakil Ketua 2 Mamat, Wakil Ketua 3 Berlian Sahara, Wakil Ketua 4 Dedi Saputra, Wakil Ketua 5 Suhendar, Sekretaris Muhamad Sunanadar, Wakil Sekretaris 1 Mohamad Sheh Shadad Zen, Wakil Sekretaris 2 Saeful Anwar, Wakil Sekretaris 3 Eka Susilawati, Wakil Sekretaris 4 Enjah Mulyadi.

Baca juga:  AKSI TOLAK OMNIBUS LAW SPN KABUPATEN LEBAK

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Sambutan pertama dari Panitia Konferta oleh bung Abdul Hamid, kemudian sambutan Ketua PSP bung Agus Sudrajat, dilanjutkan Sambutan Pimpinan Perusahaan Bapak Daniel Citra selaku Presiden Direktur PTbForta Larese, dalam sambutannya beliau mengatakan “SPN adalah pemipinan maka harus menjadi contoh yang baik bagi orang-orang disekitarnya. dalam bekerja yang pertama adalah integritas, kompetensi, sikap, hormat, oleh karena itu kami menginginkan kinerja yang baik dan kerja sama yang baik juga”. Sambutan terakhir disampaikan oleh bapak Iwan Kusmawan, SH sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada PSP SPN PT Forta Larese. PSP SPN PT Forta Larese telah memberikan sebagian rejekinya untuk pembangunan Kantor Pusat SPN sebesar Rp. 14.250.000,-  (Empat belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). Piagam penghargaan ini diterima oleh Ketua PSP SPN PT Forta Larese bung Agus Sudrajat beserta bapak Daniel Cirta.
Sebelum pelantikan pengurus, panitia yang dibentuk pada tanggal 7 maret 2017 dengan SK nomor : KEP.ORG-002/PSP.SPN/FL/III/2017 melakukan pemberitahuan selama 4 hari dari tanggal 13 – 16 Maret 2017 kepada seluruh anggota bahwa kepengurusan PSP SPN PT. Forta Larese masa bakti 2003 – 2016 telah habis, kemudian melakukan pendaftaran bakal calon ketua selama 2 minggu dari tanggal 17 – 29 Maret 2017, dan pencoblosan serta penghitungan suara  pada tanggal 5 – 6 April 2017.

Baca juga:  RUMUS BARU UPAH MINIMUM BURUH

Acara diakhiri oleh Doa yang dipimpin oleh Bung Abdul Hami.

Inaken/Coed