Pembekalan tentang cara-cara menyampaikan keluh kesah dan pemahaman Gender kepada PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia (FASI) Kabupaten Bekasi

(SPN News) Cikarang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bekasi pada (16/11/2019), PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia (FASI) mengadakan pendidikan lanjutan untuk anggota. Acara pendidikan yang difasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi ini ditujukan agar anggota memahami cara menyampaikan keluh kesah, alur proses advokasi dan juga memahami tentang gender.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Widjayanto dalam sambutannya meminta agar semua peserta yang hadir dapat memanfaatkan momen pendidikan ini untuk menambah pengetahuan serta meningkatkan militansi kepada organisasi. Dan program pendidikan bagi PSP SPN PT FASI ini merupakan program pendidikan lanjutan gelombang pertama setelah sebelumnya dilakukan pendidikan dasar sebanyak lima gelombang.

Baca juga:  APA KABAR PENYUSUNAN STRUKTUR DAN SKALA UPAH ?

Selanjutnya materi tentang alur proses advokasi disampaikan oleh Widjayanto dan materi tentang kesetaraan gender disampaikan oleh Ketua DPD SPN Jawa Barat Dadan Sudiana.

SN 09/Editor