​PSP SPN PT SAT Tbk meminta pendapat dan pendampingan kepada DPP SPN terkait dengan rencana memenuhi panggilan Direktorat Jendral Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja

(SPN News) Jakarta, PSP SPN PT SAT Tbk pada 19/04/2018 berkunjung ke kantor DPP SPN dalam rangka meminta pendapat  dan pendampingan terkait rencana memenuhi panggilan Direktorat Jendral Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Dalam kesempatan ini PSP SPN PT SAT Tbk yang dipimpin langsung oleh Ketuanya yaitu Eko Noor Raharjo diterima oleh Ketua Bidang Advokasi DPP SPN Djoko Heriono dan Wakil Sekretaris DPP SPN Sumiyati.

24 April 2018 yang akan datang Perusahaan berserta PSP SPN PT SAT Tbk dipanggil oleh Direktorat Jendral Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Pertemuan ini rencananya akan dilaksanakan di Ruang Terpadu Pelayanan Satu Atap Gedung B Kemenaker dan akan dipimpin oleh Direktur Persyaratan Kerja untuk klarifikasi berkaitan permasalahan pasal tentang Nota Selisih Barang dalam PP. Dalam pertemuan ini dibahas langkah – langkah yang akan dilakukan oleh PSP SPN PT SAT Tbk dalam menghadapi pertemuan klarifikasi tersebut sekaligus menyiapkan langkah per lawan terhadap PP tentang Nota Selisih Barang (NSB) atau Nota Barang Hilang (NBH) yang telah menyengsarakan karyawan PT SAT Tbk.

Baca juga:  SPN JAWA TENGAH MENYAMBUT MAY DAY

Shanto/Editor