​Sosialisasi AD/ART hasil Majenas IV SPN dan agenda besar SPN 

(SPN News) Bandung, DPP SPN bekerjasama dengan IndustriALL, Setca BBTK, IFSI-ISVI Belgia pada 11/04/2018 mengadakan Membership Meeting yang diadakan di Baltika City Hotel Jalan Gatot Subroto No38 Lengkong Kota Bandung. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H dan Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi,  seluruh pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Barat dan juga dihadiri sekitar 100 orang  perwakilan pengurus DPC SPN dan perwakilan Komite Perempuan se – Provinsi Jawa Barat membahas Program Kerja Pengorganisasian, Peningkatan Kapasitas Pengurus, Kampanye K3, Pembangunan Kantor Pusat SPN, Sosialisasi AD/ART Hasil Majenas IV SPN, Peringatan May Day Tahun 2018, dan Kongres VII SPN yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Baca juga:  BURUH DIMUTASI, PSP SPN PT ITSS LAKUKAN ADVOKASI

“Substansi dari Membership Meeting ini pertama adalah terkait silaturahmi antara anggota, PSP dan Perangkat Organisasi, kedua adalah hal-hal yang menyangkut dengan kebijakan organisasi yang harus diketahui oleh anggota dan PSP, ketiga adalah terkait masalah dan kondisi ketenagakerjaan di masing-masing daerah atau perusahaan”  Iwan Kusmawan, S.H menjelaskan.

“Maka harapannya di dalam Membership Meeting ini semua peserta atau anggota bisa mengungkapkan secara langsung kepada perangkat yang ada, baik DPC SPN, DPD SPN dan DPP SPN. Karena Jawa Barat itu baru kebagian di tahun 2018 berharap juga ada satu hal yang bisa dicapai atau dipahami oleh anggota dari apa yang telah disampaikan DPP SPN dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum” Iwan Kusmawan S.H menambahkan.

Baca juga:  ALIANDO DEMO PERATURAN MENTERI PERHUBUNGAN NO 108/2017

Inaken Jabar 7/Editor