(SPNEWS) Serang, pada (23/11/2023) Industri ALL beserta afiliasi serikat pekerja dari Kamboja dan Bangladesh melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan di terima langsung di kantor sekretariat oleh Suprihat, S.H selaku ketua dan seluruh jajaran pengurus dan tim asistensi PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Selain itu kunjungan ini juga disambut oleh jajaran management baik dari pusat maupun dari factory yang ada di kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Suprihat, SH. dalam penyambutan memaparkan profile PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dari sejarah, susunan kepengurusan sampai dengan kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan oleh PSP SPN dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Suprihat juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Industri All khususnya agenda kunjungan kerja ini.

Baca juga:  GUBERNUR GANJAR PRANOWO RESMIKAN KANTOR DPD SPN PROVINSI JAWA TENGAH

“Ini merupakan suatu hal yang bagus dimana di awali dimana Industri ALL memiliki satu agenda besar bagaimana membangun solidaritas serikat pekerja Pou Chen Group dari Indonesia, Vietnam, Bangladesh dan Kamboja.
Hal ini mudah mudahan menjadi langkah awal bagaimana pekerja yang tergabung dalam Pou Chen Group dapat berkolaborasi ketika bernegosiasi dengan management Pou Chen Group.” ujar Suprihat.

Christina yang merupakan delegasi dari Industri ALL Geneva merasa senang atas sambutan yang telah di persiapkan oleh PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang, karena menurutnya biasanya aktivis serikat pekerja akan bertemu hanya ketika ada di pelatihan saja namun saat ini bisa berjumpa di rumah serikat pekerja itu sendiri.

Baca juga:  BPJS KETENAGAKERJAAN SIAPKAN PROGRAM VOKASI BAGI KORBAN PHK

“Saya secara pribadi dan mewakili delegasi berterima kasih karena bisa menyaksikan secara langsung apa yang dilakukan oleh afiliasi kita sebagaimana yang sudah dipresentasikan oleh Ketua SPN tadi” ungkap Christina.

SN 02/Editor