(SPNEWS) Jepara, Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) Jawa Tengah mengadakan kunjungan kerja ke PSP SPN PT PWI pada (12/8/2022), bertempat di auditorium PT PWI Jepara. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui kondisi pekerja khususnya anggota SPN di PT PWI, dan kondisi pekerja di Kabupaten Jepara, sebagaimana telah dilakukan kunjungan kerja juga di PT HWI Jepara (6 Agustus 2022). Disamping itu juga kunjungan ini untuk mengevaluasi kinerja PSP SPN, advokasi atas permasalahan yang ada serta menyampaikan program yang akan dilakukan nanti dalam rangka pengembangan SDM dan pengorganisasian.

“Kunjungan kerja kita kali ini road show ke semua wilayah anggota SPN yang ada di Jawa Tengah, kita bersama mengevaluasi kinerja PSP, meminta laporan kondisi terkait anggota di PWI Jepara, advokasi atas permasalahan yang terjadi,” kata Sutarjo Ketua DPD SPN Jawa tengah

Baca juga:  PEMERINTAH AKAN MENAIKAN UPAH MINIMUM 2022

“Kita tetap Fokus perjuangan pada 3 hal Job security, income security dan sosial security, nanti nya juga ada program pelatihan-pelatihan advokasi hukum, dan peningkatan SDM,” tambahnya.

SN 12/Editor