Sejauh ini upah yang tertunggak sudah dibayarkan tinggal menunggu proses untuk pesangon

(SPN News) Bogor, DPC SPN Kota Bogor mengadakan koordinasi sekaligus doa bersama dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang dihadapi anggota SPN PT Sahabat Unggul Internasional. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPC SPN Kota Bogor Jalan Haur Jaya No. 2B Kebon Pedes, Tanah Sareal Kota Bogor pada (11/09).

Bertepatan dengan memperingati 10 muharam pula, dalam acara tersebut DPC SPN Kota Bogor melaksanakan santunan kepada anak yatim sebanyak 26 orang, yang mana anak yatim tersebut merupakan anak-anak dari karyawan PT Sahabat Unggul Internasional.

Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrikah berharap dengan doa bersama dan mengundang anak yatim permasalahan yang sedang dihadapi anggota SPN PT Sahabat Unggul Internasional segera terselesaikan.
“Semoga doa anak yatim dikabulkan oleh Allah SWT aamiinn. Dengan berdoa bersama ini kami juga bersyukur karena permasalahan PT SUI sudah sedikit terselesaikan, dimana upah selama 2.5 bulan sudah dibayarkan, tinggal menunggu uang pesangon dan pensiun. Kami juga mohon doa agar kami selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa terus berjuang demi memperjuangkan hak-hak anggota kami, “ucapnya.

Baca juga:  PELATIHAN PARALEGAL DPC SPN KOTA TANGERANG

SN 08/Editor