Penguatan organisasi dan meningkatkan pemahaman organisasi SPN di Majalengka

 

(SPN News) Majalengka, Salah satu upaya  dalam   membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi untuk anggotanya adalah dengan melalui pertemuan/konsolidasi. Pada (14/06/2020) DPC Kabupaten Majalengka dengan PSP se – Kabupaten Majalengka, , DPD SPN Jawa Barat dan DPP SPN mengadakan konsolidasi di Kedai Duren Kabupaten Majalengka.

“Saya yakin SPN Majalengka ke depannya akan besar dan berkembang lagi karena DPD SPN Jawa Barat akan selalu memberikan support apapun yang terjadi, hari ini juga DPC SPN kabupaten Majalengka akan membentuk kepengurusan komite perempuan di Majalengka” ujar ketua DPD SPN Jawa Barat Dadan Sudiana.

Baca juga:  PENENTUAN PANGKOMDA DAN KETUA KP DKI JAKARTA

Ketua DPC SPN kabupaten Majalengka Agus Susila mengatakan “Kami selaku DPC SPN Kabupaten Majalengka ingin membantu mencerdaskan anggota yang ada di Majalengka agar lebih tahu hak dan kewajibannya dan memberikan wadah pada pekerja agar dapat berkomunikasi tentang permasalahan yang ada di perusahaan”.

“Sebelum kita bicara tentang bagaimana meningkatkan kesejahteraan anggota maka kewajibannya dulu yang harus dipenuhi oleh anggota serikat Pekerja yakni Kesadaran untuk membayar iuran satu pintu kepada  perangkat, selain  itu menurut undang-undang 21 tahun 2000 kedudukannya dengan manajemen adalah sama artinya setara maka dari itu tugas dari Pengurus Serikat Pekerja adalah bagaimana mengawasi setiap peraturan perundang-undangan yang berlaku agar dijalankan perusahaan dan jika ada pelanggaran di perusahaan, jangan takut  untuk memperingatkan perusahaan” tegas Shanto Adi Prayitno Bendahara dari DPP SPN.

Baca juga:  KUNJUNGAN ILO KE DPP SPN

SN 04/Editor