​(SPNews) Pekalongan, Jumat 27 januari 2017 bertempat di rumah Tazali Desa Pandanarum Kecamatan Tirto Pekalongan, PSP SPN PT Panamtex mengadakan konsolidasi dengan perwakilan  anggota dalam rangka silaturahim dan  pengenalan  pengurus  baru  periode  2017 – 2020 serta  membahas  tentang  upah  borongan. Adapun yang hadir Ketua PSP SPN PT Panamtex Slamet Romadhon beserta jajarannya dan  37 Perwakilan Anggota.

Acara  dimulai  pukul  14.30 WIB dengan pembukaan dan sambutan Slamet Romadhon menyampaikan  ini  pertama kali  kami  mengadakan rapat setelah Konferta. Harapan kami  selaku  pengurus  baru  bisa  bekerja sama dan bersinergi serta  selalu  berkomunikasi aktif. Dalam kesempatan ini Slamet Romadhon juga menyampaikan tentang buku pengupahan sistem borongan yang diterbitkan oleh perusahaan, pengurus akan meneliti bersama apakah buku panduan itu sesuai dengan kenaikan UMK Tahun 2017.

Baca juga:  AKSI SOLIDARITAS MENUNTUT TANGGUNG JAWAB H&M INDONESIA

Dilanjutkan M Zaenal yang menyampaikan bahwa  upah borongan yang ada di PT Panamtex adalah di bagian tenun, cucuk, hany, jahit,  potong sorot dan lipat. Maksud dari rapat konsolidasi ini adalah selain sebagai langkah koordinasi adalah juga dalam rangka untuk menyatukan persepsi tentang ketentuan upah borongan ini.

Rapat koordinasi ini  selesai dan ditutup pukul 16.30 WIB.

IBNU Masud/Coed