Kepengurusan baru PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers periode 2020-2023

(SPNEWS) Tangerang, (10/10/2020) Bertempat di Kantor Dewan Pimpian Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kota Tangerang, diselenggarakan Konferensi Anggota Luar Biasa (Konfertalub) setelah adanya penetapan keputusan dari DPC SPN Kota Tangerang tentang pencabutan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers periode 2019-2022.

“yang kurang dalam konfertalub ini adalah Laporan Pertangung Jawaban sebelumnya, Total peserta ada 35 orang, 1 delegasi mewakili 50 anggota, anggotanya sekitar 1700’an,” ungkap Mansur, Ketua Bidang Advokasi DPC SPN Kota Tangerang.

Dalam penyampaian sambutannya, Ketua DPC SPN Kota Tangerang menyatakan, bahwa pelaksanaan konfertalub PSP SPN PT Pancaprima ini telah melalui sebuah perjalanan yang cukup melelahkan, cukup dengan liku-liku dan dinamikanya. Bahkan untuk mewujudkan pelaksanaan konfertalub yang kita laksanakan hari ini telah terjadi dua kali pergantian Pengurus Antar Waktu (PAW).

Baca juga:  RI JADI TUJUAN EKSPOR PRODUSEN TEKSTILE CHINA

Menurutnya, selama perjalan menuju konfertalub, banyak hal yang menjadi kendala harus dihadapi,  baik secara fisik maupun non fisik. Bahkan pada saat menjelang dilaksanakannya konfertalub, Almarhumah Aprilianti masih memperoleh tekanan-tekanan fisik. “Tindak kekerasan yang mana saat itu menjelang akhir hayatnya sudah berkonsultasi juga ke Polda Banten untuk mendapatkan perlindungan atas tindak kekerasan yang dialaminya.” Kata Ketua DPC.

Terbentuknya PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers masa bhakti 2020-2023 dan tersusunnya program kerja maupun Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO) diharapkan bisa menjadi lebih baik kedepannya bagi anggota SPN di Pancaprima. Dari hasil pemungutan suara, terpilih 1 orang Ketua dan dipilih 14 orang Pengurus untuk mendampingi kepengurusan tiga tahun ke depan.

Baca juga:  SEKTOR PERTANIAN SEBAGAI SOLUSI UNTUK KORBAN PHK

SN 01/Editor