​Memilih Ketua DPC SPN Kota Surabaya periode 2018 – 2023

(SPN News) Pasuruan, DPC SPN Kota Surabaya pada 24 – 25/03/2018 menyelenggarakan Konfrensi Cabang (Konfercab) ke 3. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Foresta Inn Pasuruan. Adapun tema yang diusung adalah “Melalui Konfercab Kita Wujudkan Organisasi Yang solid Dalam Struktur Serta Administrasi Demi Kebesaran SPN”. Konfercab dihadiri oleh delegasi dari 16 PSP SPN se – Kota Surabaya.

Dalam Konfercab ini ada 4 bakal calon yaitu : Dadang Suseno, Adi Prahmana, Nur Khasan dan Nuryanto. Namun kemudian hanya Nur Khasan  yang bersedia dicalonkan menjadi Ketua DPC SPN Kota Surabaya. Dan kemudian setelah melalui proses pemilihan maka Nur Khasan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua DPC SPN Kota Surabaya.

Baca juga:  MESKI DIINTIMIDASI, RIBUAN KARYAWAN PT IMIP SITE MOROWALI TETAP LAKUKAN MOGOK KERJA

Selanjutnya dibentuk tim formatur dengan Ketua Nur Khasan, anggota terdiri : dari Sungkowo R, Wahyu, R. Suyono dan Widodo. Tim formatur meminta waktu 7 – 10 hari untuk merumuskan susunan kepengurusan DPC SPN Kota Surabaya periode 2018 – 2023. Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Timur Nuryanto dalam sambutan penutupan Konfercab DPC SPN Kota Surabaya menyampaikan “melalui proses dan tema Konfercab ini kita wujudkan SPN Kota Surabaya yang lebih baik dan solid lagi, siapapun kepengurusan yang mengemban amanah untuk 5 tahun ke depan”.

Wibowo dari Narasumber Hamzah/Editor