(SPN NEWS) Jakarta, 21 Juli 2016 bertempat di ruang rapat kantor Dewan Pimpinan Pusat SPN (DPP SPN) 3 elemen pilar SPN yaitu Kontributor Website SPN, Komite Perempuan SPN dan Tagana SPN melakukan diskusi yang bertujuan untuk mengembangkan organisasi. Diskusi dihadiri oleh beberapa pengurus DPP SPN, Komite Perempuan SPN, Dewan Redaksi Website SPN dan Tagana SPN berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Dalam diskusi ini menghasilkan beberapa keputusan diantaranya tentang bagaimana memperoleh dana untuk mendanai 3 elemen pilar organisasi ini tanpa membebani anggaran organisasi, maka disepakati untuk membuat beberapa produk merchandise SPN dan penyediaan barang-barang kebutuhan premier dan sekunder. Selain bertujuan memperoleh dana untuk mendanai kegiatan-kegiatan 3 elemen pilar organisasi ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan keberadaan organisasi SPN kepada masyarakat luas serta menambah kepedulian dan kecintaan anggota kepada SPN.

Baca juga:  TUNTUT UANG TRANSPORTASI DAN UANG PERUMAHAN !

Penyediaan barang-barang kebutuhan premier dan sekunder nantinya akan bekerjasama dengan beberapa suplier dan tentu saja menyertakan logo organisasi dalam setiap produk yang akan dipasarkan. Barang-batang yang akan dijual kepada seluruh anggota beserta keluarganya ini tentu saja akan dijual dibawah harga pasaran dengan tujuan sedikit menekan pengeluaran dan membantu perekonomian anggota. Nantinya 3 elemen pilar organisasi ini akan bekerjasama untuk merealisasikan program yang ada.

Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus 2016 yang akan datang untuk lebih mematangkan semua hasil diskusi hari ini.

 

Wibowo Banten/Coed