Dari 3 kandidat Calon Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers, Hambali S.H, M.H terpilih kembali untuk ketiga kalinya sebagai Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers periode 2019 – 2022

(SPN News) Tangerang, Konfrensi Anggota (Konferta) merupakan ajang demokrasi di tingkat basis atau PSP SPN yang salah satu tugasnya adalah memilih Ketua PSP SPN. Dalam Konferta VIII PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers Kota Tangerang yang dilaksanakan pada (27/4/2019) di ruang kantin PT Pancaprima Ekabrothers ini terdapat 3 kandidat Calon Ketua PSP SPN yaitu : Zainudin, Tiasri Wiyandani S.E dan Hambali S.H, M.H.

Setelah melalui proses pemungutan suara melalui sistem delegasi, terdapat 59 orang yang berhak untuk melakukan pemilihan. Akhirnya dalam perhitungan suara diperoleh hasil sebagai berikut : Zainudin memperoleh 11 suara, Tiasri Wiyandani mendapat 12 suara dan Hambali S.H, M.H memperoleh 36 suara. Dengan demikian maka Hambali S.H, M.H terpilih kembali sebagai Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers untuk ke 3 kalinya secara berturut-turut.

Baca juga:  SUASANA MENJELANG AKSI NASIONAL SPN

Melalui sidang tim formatur maka akhirnya diperoleh komposisi susunan kepengurusan PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers untuk periode 2019 – 2022 yaitu :
Ketua : Hambali S.H, M.H
Wakil Ketua : Zainudin, Tua Rumapea S.H, Dedi S, Aris Setiawan, Kosasih, Tiasri Wiyandani S.E
Sekretaris : Masrukin
Wakil Sekretaris : Indah Nurbaiti, Jamal S, Asep Yana, Meliani S, Aprilianti, Agus Waluyo, Esti Wulansari S.M

SN 09/Editor