Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Kantor DPD SPN Provinsi Jawa Tengah

Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Kantor DPD SPN Provinsi Jawa Tengah

(SPN News) Semarang, “Dengan Mengucap bismillaahirrahmaanirrahiim, kantor DPD SPN Provinsi Jawa Tengah secara resmi di buka” demikian, Wika Bintang, kepala Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah mewakili Gubernur dalam acara syukuran menempati kantor baru DPD SPN di jl. Diponegoro no. 95, Banyumanik, Semarang, pada Rabu, 16 September 2015.  Acara yang dihadiri oleh para pengurus DPC dan utusan PSP SPN se Jawa tengah dibuka oleh Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah, Bowo Laksono serta dihadiri oleh para undangan dari DPD SPN provinsi Banten, para aktifis pekerja/buruh di Jawa Tengah, perwakilan pengusaha dan tokoh masyarakat setempat.

Didampingi ketua DPD SPN, Sekretaris Umum DPP SPN, Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan dan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Wika Bintang, memotong pita sebagai simbolis penempatan kantor baru.

Dalam Kata sambutan tertulisnya Gubernur  menyampaikan  SPN hendaknya  menjadi organisasi serikat pekerja yang mampu menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan anggotanya serta mampu menciptakan kondisi ketenagakerjaan yang kondusif di Jawa tengah. Dengan kebijakan pemerintah daerah yang memberikan kemudahan para investor dalam pengurusan perijinan pendirian industri maka Jawa Tengah akan menjadi wilayah industri baru di pulau Jawa.

Lebih lanjut Wika menyampaikan harapan agar kerja sama SPN dengan pemerintah maupun dengan unsur pengusaha dapat terbangun dengan baik yang semata mata untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip