GEBRAKAN TIM MEDIA SPN DI JATENG JATIM & DIY

GEBRAKAN TIM MEDIA SPN DI JATENG JATIM & DIY

(SPN News) Yogyakarta, Dalam rangka memperluas sumber berita yang akan mengisi website SPN,  DPP SPN menyelenggarakan pelatihan kontributor website kedua untuk wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur, pada hari selasa s/d rabu pada tanggal 15 – 16 desember 2015 bertempat di hotel Fave Solo baru Jawa Tengah. Pelatihan ini diikuti oleh 12 (duabelas) orang peserta terdiri dari 5 orang dari Jawa Tengah, 2 orang dari Jawa Timur , 1 orang dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan 4 orang dari DPP sebagai nara sumber dan fasilitator.

Acara pelatihan dimulai dengan perkenalan dari masing-masing peserta pelatihan, selanjutnya dibuka oleh Sekertaris Umum DPP SPN Ramidi yang menyampaikan agar kedepannya para kontributor di tiga wilayah ini dapat memberikan kontribusi berita di daerahnya masing-masing ke dalam website SPN, sehingga daerah lain atau bahkan khalayak lain bisa mengetahui berita-berita perjuang Serikat Pekerja di Daerah khususnya perjuangan-perjuangan SPN. Dilanjutkan dengan pengenalan IT dan Web SPN oleh Administrator website SPN Rayreza  Sementara untuk cara mudah menulis berita dan etika menulis berita disampaikan oleh Darlina Ketua DPP SPN selaku bidang program. Sesi terakhir adalah latihan/praktek menulis berita dan mengirimkannya ke Website SPN.

Pelatihan selesai Jam 16.00 dan ditutup oleh Sekum, dimana pada sesi penutupan tersebut Sekum kembali menyampaikan harapannya agar setelah mengikuti pelatihan ini para kontributor dapat secara aktif menulis setiap kegiatan SPN khususnya dan pergerakan buruh pada umumnya baik dalam ruang lingkup daerahnya ataupun kegiatan secara Nasional, sehingga tujuan dari website SPN sebagai media pemberi informasi dan alat perjuangan untuk mensejahterakan anggotanya dapat tercapai.

IBNU MAS’UD

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip