DARI ANGGOTA, UNTUK ANGGOTA DAN OLEH ANGGOTA

DARI ANGGOTA, UNTUK ANGGOTA DAN OLEH ANGGOTA

(SPN News) Bogor, PSP SPN PT Trinunggal Komara  menyelenggarakan Konferta dan  dan Pelantikan Pengurus  Serikat Pekerja (PSP) baru pada 17 Desember 2015  bertempat di Sekretariat PSP SPN PT Trinunggal Komara yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking No 168, Cibinong, Bogor. Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Bapak Nadi Harza. Adapun susunan Kepengurusan PSP SPN PT Trinunggal Komara masa bakti periode 2015 – 2018. Acara Pelantikan ini selain dihadiri oleh para delegasi, juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor, Pengurus DPD SPN Provinsi  Jawa Barat, pihak manajemen PT Trinunggal Komara dan beberapa tamu undangan lainnya

Adapun susunan kepengurusan PSP SPN PT Trinunggal Komara yang baru adalah sebagai berikut : Ketua Muhamad Harris, Wakil Ketua 1 Sunardi, Wakil ketua 2 Atang, Wakil ketua 3  Heriyadi, Sekretaris Amin, Wakil Sekretaris 1 Atep, Wakil Sekretaris 2 Siti Asiah, Wakil Sekretaris 3 Nurlia.HS, Wakil Sekretaris 4 Murniyati, Wakil Sekretaris 5 Munawar  dan Wakil Sekretaris 6 Hermanto.

Bahwa acara hari ini adalah hanya acara Pelatikan karena proses Konferta sudah dimulai pada tanggal 16 November 2015 s/d 1 Desember 2015  hingga batas waktu yang telah ditentukan ada 2 orang (Dua) calon ketua, yaitu  Muhamad Harris dan Syamsudin. Kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara. Adapun hasil pemungutan suara dimenangkan oleh Muhamad Harris. Dalam pemungutan suara terdapat 771 Suara sah dan 35 suara tidak sah, Dari jumlah anggota yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 832 orang, yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 806 orang dan yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 27 orang, Muhamad Harris mendapatkan suara sebanyak 426 suara dan Syamsudin mendapatkan suara sebanyak 345 suara, Muhamad Harris lebih unggul 81 suara dari Syamsudin.

 

Inaken/Jabar 7

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip