GEBRAKAN AWAL TAHUN PSP SPN PT ADI SATRIA ABADI

GEBRAKAN AWAL TAHUN PSP SPN PT ADI SATRIA ABADI

(SPN News) Yogyakarta, pada 22 Januari 2016 bertempat di halaman PT Adi Satria Abadi Yogyakarta yang beralamat di dusun Sitimulyo Piyungan Bantul, PSP SPN PT Adi Satria Abadi mengadakan sosialisasi  program kerja khususnya program kerja manfaat, yang merupakan hasil amanat dari RAKERTA 1 PSP SPN PT Adi Satria Abadi yang dilaksanakan pada akhir tahun 2015 yang lalu atau tepatnya pada tanggal 19 September 2015. Acara sosialisasi yang di kemas dalam bentuk sarasehan tersebut dimulai pada pukul 07.30 WIB dan di ikuti oleh seluruh anggota SPN PT Adi Satria Abadi divisi kulit beserta jajaran direksi perusahaan.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Adi Satria Abadi H. Subiyono. dalam sambutan pembukaan beliau menyampaikan kondisi perusahaan dan juga persaingan industri yang bergerak di bidang penyamakan kulit sangat ketat selain itu juga beliau menyampaikan harapan kepada karyawan untuk lebih meningkatkan produktivitas serta menekan ongkos produksi yang masih terbilang tinggi, dan juga menciptakan hubungan industrial yang harmonis dengan SPN sebagai serikat pekerja untuk mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kesejahteraan, serta dalam kesempatan ini perusahan menyampaikan kesanggupannya untuk mentaati UMK 2016.

Sementara dalam sesi kedua sebagai pembicara adalah ketua PSP SPN PT Adi Satria Abadi Suhardi, beliau menyampaikan tentang inti dari sosialisasi program kerja PSP SPN tahun 2016 ini yang terutama adalah pelaksanaan program kerja manfaat bagi anggota SPN. Di antara program kerja manfaat yang mulai dilaksanakan pada tahun 2016 ini adalah 2 (dua ) dari 3 (tiga ) program utama yaitu ; 1. dibidang sosial ada 3 program yang mulai dilaksanakan yaitu a). anggota SP sakit dan atau meninggal, b). keluarga inti anggota SP meninggal, dan c). orang tua/mertua anggota SP meninggal dunia mendapatkan santunan dari PSP dengan besaran santunan yang bervariasi, 2. kemudian di bidang umum ada 2 program manfaat yang mulai dilaksanakan yaitu ; a). anggota serikat pekerja pensiun dari perusahaan baik normal maupun pensiun dini dan juga b). anggota SPN mengundurkan diri dari perusahaan masing-masing akan mendapatkan tali asih dari PSP SPN dengan besaran yang bervariasi. Dan 1 program yang belum bisa dilaksanakan pada tahun 2016 ini adalah di bidang pendidikan yang mencakup diklat mandiri bagi anggota PSP SPN PT ASA dan juga beasiswa bagi anak anggota SPN yang berprestasi dalam pendidikan akademiknya.

Sedangkan acara penutupan sosialisasi pada hari Jum’at tersebut di isi dengan acara pengajian yang di sampaikan oleh ustadz Mahroji mulai pukul 08.30 WIB

 

Jogja 1 – Heri

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip