Meningkatkan rasa kekeluargaan dengan komunikasi yang efektif antar anggota dalam familly gathering ke Taman Wisata Matahari

(SPN News) Bogor, untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas juga rasa kekeluargaan gedung 1 Factory B PT Pouchen Indonesia Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (09/11/2019) mengadakan acara familly gathering yang diikuti oleh seluruh anggota baik dari Operator, pengawas sampai kepala gedung dengan tujuan Tempat Wisata Taman Matahari, Puncak Bogor. Tujuan dari kegiatan ini selain untuk refreshing melepaskan segala penat karena kerja yang rutin juga agar saling mengenal antara anggota baik dengan anggota yang lainnya maupun keluarganya. Dalam acara ini diisi pula dengan fun game dan pembagian doorprize. Selain itu dalam kesempatan ini juga menjadi ajang sosialisasi untuk segala bentuk program kerja yang tertuang dalam amanat Konferta 8 PSP SPK Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang disampaikan oleh Aria Dina salah satu pengurus bidang K3.

Baca juga:  AUDENSI DPC SPN KOTA PEKALONGAN DENGAN DINPERINAKER

Hafidzah selaku Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang bekerja pada bagian Sewing di gedung 1 factory B yang merupakan bagian dari tim juga menyampaikan agar setiap anggota bisa bekerja sama baik ketika proses produksi maupun dalam penyelesaian masalah yang ada. “Saya sangat berharap ketika teman-teman ada masalah bisa komunikasi dulu dengan saya atau sama mbak Rohma selaku Kabag kita biar masalah bisa secepatnya terselesaikan,” ujarnya.

SN 02/Editor