DPC SPN Kabupaten Cirebon mengadakan Rapat Koordinasi Cabang untuk membahas pelaksanaan pemberian THR dan persiapan Konfrensi Daerah Jawa Barat yang akan datang

(SPN News) Cirebon, pada (16/6/2019) bertempat di Kantor Sekertariat DPC SPN kabupaten Cirebon yang beralamat di Perum Pamengkang Jalan Edelwies Cirebon, DPC SPN Kabupaten Cirebon mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang dihadiri oleh seluruh pengurus PSP SPN, DPC SPN dan Perwakilan Anggota. Dalam rapat kali ini ada beberapa materi pembahasan di antaranya : evaluasi tentang pelaksanaan pemberian THR untuk anggota SPN di Kabupaten Cirebon dan rencana pelaksanaan Konfrensi Daerah (Konferda) Jawa Barat.

Pelaksanaan pemberian THR sendiri hampir semua diberikan max 7 hari sebelum hari raya Idul Fitri dengan perhitungan 1 kali upah dan proporsional untuk yang belum 1 tahun masa kerja. Pembahasan kedua yaitu tentang rencana Konferda SPN Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 10 – 12 Juli 2019 bertempat di Hotel Alam Permai Lembang. Dalam rapat ini dibahas tentang batas waktu pemberitahuan jumlah delegasi dan batas akhir penyetoran kontribusi dan teknis pemberangkatannya nanti. Acara Rakorcab ditutup dengan halal bilhalal.

Baca juga:  KORDINASI PENGURUS KP JAWA BARAT

SN 09 dari narasumber Rini Rosnani/Editor