DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN DPC SPN KOTA TANGERANG

DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN DPC SPN KOTA TANGERANG

Komite Perempuan (KP) Kota Tangerang dituntut agar bisa membantu dan berkolaborasi dengan KP se-Provinsi Banten dalam rangka membesarkan organisasi SPN

(SPN News) Tangerang, bertempat di Ruang Meeting Panarub Industry berlangsung deklarasi Komite Perempuan (KP) DPC SPN Kota Tangerang pada 23/8/2018, yang dihadiri oleh perwakilan seluruh PSP SPN se-Kota Tangerang dan perwakilan dari KP Kabupaten Tangerang, KP Kabupaten Serang, Ketua KP Banten serta perangkat organisasi SPN dari DPC SPN Kota Tangerang, serta perwakilan DPD SPN Provinsi Banten. Agenda ini bertujuan antara lain untuk memilih dan membentuk kepengurusan serta pengukuhan kepengurusan KP DPC SPN Kota Tangerang. Adapun komposisi kepengurusan antara lain : Ketua Rukati, Sekretaris Lina Yusefa, Bendahara Indah Sulistyorini dan beberapa Wakil Ketua yaitu Aprilianti, Tri Winarti, Melia Susanti dan Dewi Sumanti.

Dalam sambutannya ketua KP Banten Nurlatifah meminta agar KP Kota Tangerang dapat lebih berekspresi bagaimana caranya membesarkan organisasi, “Kita ingin membuat SPN di Banten bisa menjadi lebih baik, demikian juga dengan perempuannya saling mengisi kekurangan dan berkolaborasi antara sesama Komite Perempuan di Banten”.

Selanjutnya sambutan dari Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto yang berharap, “semoga perempuan bisa bergerak dan lebih leluasa lagi, dan bersyukur sudah ada pengukuhan kepengurusan. Mudah-mudahan kedepannya bisa mengisi kekosongan kuota perempuan yang ada di DPC SPN Kota Tangerang, mudah-mudahan perempuan dibanten bisa bersinergi. Ini adalah langkah awal semoga semakin berjaya berharap kedepannya lebih banyak melahirkan generasi aktifis perempuan di Kota Tangerang.

Aprilianti/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan