TURNAMEN OLAHRAGA MENYAMBUT MAY DAY di KABUPATEN BOGOR

TURNAMEN OLAHRAGA MENYAMBUT MAY DAY di KABUPATEN BOGOR

(SPN News) Bogor, 18 April 2017 menjelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) pada bulan mei nanti, Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarkan turnamen olah raga antar Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Kabupaten Bogor.Turnamen ini tidak hanya diikuti oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh tapi juga diikuti oleh Disnaker, Apindo dan kepolisian. Cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain : Futsal, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Gerak Jalan.
Pembukaan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB selain dihadiri oleh 10 tim Futsal, wasit, oficial, manajer tim juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor beserta staf. Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian sambutan ketua panitia, sambutan kepala dinas tenaga kerja Kabupaten Bogor dan selanjutnya di tutup dengan doa.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Bapak Drs Yous Sudrajat M.Si yang membuka langsung acara tersebut di lapangan karadenan futsal menyampaikan himbauannya kepada para pekerja yang ada di Kabupaten Bogor untuk terus menjaga kondusifitas, juga menyampaikan apresiasinya kepada Serikat Pekerja/Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Bogor yang sudah ikut memeriahkan hari buruh dengan kegiatan positif.

Dalam kesempatan tersebut pula Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor juga berkesempatan untuk melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya lomba olah raga antar Serikat Pekerja/Serikat Buruh.
Pertandingan yang digelar mulai tanggal 18 April 2017 hingga 1 Mei 2017 untuk cabang olah raga Futsal yang diikuti oleh 17 Tim, diantaranya SPN, ISBI, SP LEM, SP KEP, SP PAR-REF, FKUI SBSI, SP KAHUTINDO, SPIN, TSK, SP LOMENIK, PPMI ’98, SPK, SBDSI, APINDO, DISNAKER, BPPK dan POLRES diselenggarakan pada tanggal 18-19 April 2017 di Lapangan Futsal yang berlokasi di jalan Karadenan Kabupaten Bogor.

Cabang olah raga Sepak Bola yang diikuti oleh 16 tim, diantaranya SP HUKATAN, SP LEM, SPK, SP LOMENIK, SP KAHUTINDO, PPMI, SBDSI, SP KEP, SP PAR-REF, SPN, APINDO, POLRES, DISNAKER, PPMI ’98, SPIN dan FKUI SBSI diselenggarakan pada tanggal 20, 21, 22, 30 April 2017 dan final akan diselenggarakan pada tanggal 1 mei 2017 di Lapangan Bola PERSIKABO yang berlokasi di Komplek Pemda Kabupaten Bogor.

Cabang olah raga Bulu Tangkis yang diikuti oleh 18 Tim diantaranya GARTEK SBSI, SBDSI, DISNAKER, APINDO, SP LOMENIK, TSK, SP KEP, BPPK1, SPIN, BPPK2, ISBI, SP LEM, PPMI ’98, POLRES, SPK, SP PAR-REF, SPN dan SP KAHUTINDO serta Cabang olah raga Tenis Meja yang diikuti oleh 12 Tim diantaranya SP PAR-REF, SPIN, SP KEP, SPN, APINDO, SP KAHUTINDO, POLRES, SP LOMENIK, SP LEM, DISNAKER, PPMI ’98 dan GARTEK SBSI diselenggarakan pada tanggal 25-26 April 2017 bertempat di GOR PANAUNGAN yang berlokasi di Komplek Puspa Raya Cibinong Kabupaten Bogor.

Inaken/Coed

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip