SPN Kabupaten Morowali melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi di Mejene dan Mumuju Sulawesi Barat

(SPNEWS) Bahodopi, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali melakukan penggalangan dana kemanusiaan atau peduli gempa yang terjadi di Mejene dan Mamuju Sulawesi Barat pada (15/01/2021) lalu sehingga menimbulkan korban jiwa dan harta benda.

Herman selaku Ketua penggalangan dana mengatakan bahwa penggalangan dana itu dilakukan di pabrik dan sekitarnya di kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali pada (4-5 Februari 2021). Aktivitas sosial kemanusiaan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian SPN terhadap para korban gempa bumi di Mejene dan Mamuju Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah, selama 2 hari ini kawan-kawan sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga penggalangan dana ini bisa berjalan dengan baik, total dana yang terkumpul saat ini sebanyak Rp 74.540.000. Dari hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung oleh kawan-kawan SPN kepada korban gempa disejumlah titik yang masih minim bantuan.” ungkapnya.

Dalam penggalangan dana tersebut Polsek Bahodopi, PMRI Regional Morowali, Indobarca Morowali, Red Army Morowali, Liverpool Fans Club Morowali, Juventus Club Indonesia, The Maczman Zona Sulteng, dan STS (saudara tak sedarah) juga turut mendonasikan sebagian rezekinya untuk para korban.

Sementara Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi baik dalam bentuk moril maupun materil.

SN 08/Editor

Baca juga:  HAKIM PUTUSKAN TIDAK BAYAR DENDA, JAKSA PENUNTUT UMUM NAIK BANDING