​Melalui Rakerta tingkatkan solidaritas dalam membangun organisasi SPN.

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Acryl Textile Mills bertempat di hotel Griya Astoeti pada 28 Oktober 2017 menyenggarakan Rakerta ke I, dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja PSP SPN selama satu tahun serta menetapkan program kerja dan anggaran pendapatan belanja organisasi satu tahun kedepan. Rakerta dihadiri oleh delegasi dari perwakilan anggota , pengurus DPC SPN sebagai narasumber , Misno dari DPD SPN dan Pramuji Hari Purnama SH Ketua DPP SPN Bidang Riset.

Ketua PSP SPN PT ACTEM, M Nur Ikhsan dalam sambutannya “menyatakan bahwa Rakerta I ini terselenggara berkat pengertian dari PSP SPN PANARUB Industry dan PSP SPN PT Pan Brother TBk sehingga dapat terselenggara pada 28 Oktober 2017 karena pada awalnya bersamaan waktunya dengan Rakerta ke dua PSP SPN tersebut”.

Baca juga:  GABUNGAN PERUSAHAAN RITEL AMERIKA DAN EROPA MINTA UU CIPTA KERJA PATUHI KONVENSI ILO

Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto S Kom dalam sambutannya yang sekaligus membuka Rakerta I ini mengatakan “semoga  Rakerta ini dapat menjawab semua tantangan yang terjadi di PT ACTEM mengingat situasi yang terjadi akhir-akhir ini. Semoga Rakerta ini menghasilkan keputusan – keputusan yang baik untuk kemajuan PSP SPN dan kesejahteraan anggotanya”.

Shanto/Editor