PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT SUNINDO ADIPERSADA

PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT SUNINDO ADIPERSADA

(SPN News) Bogor, Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan PSP SPN PT Sunindo Adipersada, maka 22 – 23 April 2016 dilaksanakan Konferensi Anggota VII (Konferta VII) bertempat di Gedung Serba Guna PT Sunindo Adipersada yang beralamat di Kawasan Industri Bostinco. Jalan Raya Cileungsi – Bekasi Km 22,5 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Sebelum Konferensi Anggota VII (Konferta VII) dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2016 telah di bentuk Panitia dan di buatkan Surat Keputusan (SK) Panitia Konferensi Anggota ke VII (Konferta VII) Nomor : Kep.Org.A.003/PSP.SPN/SAP/III/2016.

Setelah Panitia mendapat Surat Keputusan (SK), pada tanggal 10 Maret 2016 s/d 24 Maret 2016 Panitia Konferensi Anggota VII (Konferta VII) mulai menyebarkan surat pengajuan Bakal Calon Ketua ke semua line/bagian yang berada di PT Sunindo Adipersada,  setelah semua Surat pengajuan Bakal calon terkumpul muncul 19 Nama Bakal Calon Ketua, kemudian panitia onferensi Anggota VII (Konferta VII) memberikan Surat pernyataan Bersedia menjadi Ketua PSP SPN kepada 19 Orang Bakal Calon, setelah melalui proses yang panjang, akhirnya hanya 3 orang (tiga) yang bersedia maju menjadi Bakal Calon Ketua yaitu : Muthado, Purnomo dan Dodi Junaedi.

22 April 2016, jam 13.00 WIB pesta demokrasi di PSP SPN PT Sunindo Adipersada mulai dilaksanakan, setelah Laporan Panitia dan Tata Tertib dibacakan, Anggota mulai menggunakan hak suaranya. Dikarenakan Pemungutan suara dilaksanakan pada jam kerja maka panitia yang keliling ke semua Line/Bagian untuk memungut/mengambil surat suara kepada semua anggota.

23 April 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna PT Sunindo Adipersada serangkaian kegiatan lainnya seperti pembahasan Komisi Program Kerja, Komisi Rancangan Anggaran Belanja Organisasi dan Komisi Rekomendasi dilaksanakan.

Tepat pukul 14.00 WIB penghitungan suara dimulai, dalam pemungutan suara terdapat 826 Suara sah dan 72 suara tidak sah, Dari jumlah anggota yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 917 orang (Sembilan Ratus Tujuh Belas), yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 898 orang dan yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 19 orang, Murthado mendapatkan suara sebanyak 107 suara, Purnomo sebanyak 667 suara dan Dodi Junaedi mendapatkan suara sebanyak 52 suara, Purnomo jauh lebih unggul dibandingkan dengan Murthado maupun Dodi Junaedi.

Sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar Serikat Pekerja Nasional (SPN) pasal 9 Ayat 1 yang menyatakan “Setiap Pengurus wajib mengangkat Sumpah/Janji dalam setiap pelantikan”.
Pasca rehat teh/kopi pukul 16.00 WIB pengambilan sumpah/janji terhadap 9 pengurus PSP SPN PT. Sunindo Adipersada, pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Bapak Agus Sudrajat. Adapun susunan komposisi Kepengurusan PSP SPN PT Sunindo Adipersada masa bakti periode 2016 – 2019 adalah Ketua Purnomo, Wakil Ketua I Murthado, Wakil Ketua II Dodi Junaedi, Wakil Ketua III Novi Maulana, Wakil Ketua IV Ismiyati, Sekretaris Saparto, Wakil Sekretaris I Enas, Wakil Sekretaris II Nusyahida, Wakil Sekretaris III Rahmat Hidayat, Wakil Sekretaris IV Suratno, Wakil Sekretaris V Warnan.

Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh sekitar 70 orang delegasi, dihadiri pula oleh Beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor, pihak manajemen PT Sunindo Adi Persada yang diwakili oleh Surtiyah dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

INAKEN/JABAR 7/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip