DPC SPN Kabupaten Serang melakukan pendidikan organizer basis agar peserta dapat melakukan mapping organizer di wilayah sekitar basis.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang pada hari Minggu (21/02/2021) DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan kegiatan pelatihan organizer basis dengan peserta dari tim organizer basis PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Pelatihan ini diisi langsung oleh Saripan selaku bidang organisasi dan kaderisasi DPC SPN Kabupaten Serang dengan materi tentang pelaksanaan mapping Organizer diwilayah sekitar.

Menurut saripan kegiatan ini bukan hanya untuk tim organizer basis PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang saja namun kedepannya akan dilakukan hal yang sama untuk tim organizer basis di PSP PSP yang lain di wilayah kabupaten Serang.

“Secara bertahap kami akan melakukan pendidikan yang sama pada PSP SPN yang sudah terbentuk tim organizer basis yang dimulai pada pelatihan ini.” ujar Saripan.

Kegiatan ini diakhiri dengan evaluasi langsung oleh ketua DPC SPN Kabupaten Serang setelah peserta melakukan praktek mapping organizer.

SN 02/Editor

Baca juga:  ADA APA DENGAN APINDO ? PASANG TARGET PERTUMBUHAN EKONOMI LEBIH RENDAH DARI PEMERINTAH