Pengundian nomor urut calon ketua PSP SPN PT Parkland World Indonesia Plant 2 merupakan Salah satu rangkaian Konferta III.

(SPNEWS) Serang, bertempat di ruang meeting serikat pekerja/serikat buruh PT Parkland World Indonesia Plant 2 pada hari Senin (08/03/2021) berlangsung salah satu kegiatan Konferensi Anggota (Konferta) ke III PSP SPN PT PWI Plant 2 yaitu pengundian nomor urut calon ketua PSP SPN PT PWI Plant 2. Acara ini juga dihadiri langsung oleh sekretaris DPC SPN Kabupaten Serang Agus Sugianto ST.

Tujuan dari pengundian nomor urut calon ketua PSP SPN PT PWI 2 ini adalah untuk memudahkan anggota dalam memilih Ketua PSP SPN PT PWI 2 nantinya. Setelah melalui proses pengundian maka didapatkan nomor urut ke – 1 Syarifudin M Tayeb, nomor urut ke – 2 Handoko dan nomor urut k – 3 Fatoni.

Baca juga:  TERNYATA BANYAK BURUH KARAWANG DIBAYAR DIBAWAH UMK

Roilah Ijah selaku panitia menyampaikan bahwa acara ini sudah dipersiapkan dengan baik oleh jajaran kepanitiaan sehingga acara pengundian nomor urut kali ini berjalan dengan lancar.

“Harapan kami dari kepanitiaan SC dan OC Konferta ke 3 ini bisa berjalan dengan sukses dan mendapatkan Ketua terpilih dan menjadikan PSP SPN PT PWI 2 menjadi wadah buruh dalam memperjuangkan hak-haknya dan tetap menjadi serikat pekerja yang anggotanya mayoritas di PT PWI 2” ujarnya.

Adapun acara pemilihan ketua PSP SPN PT PWI 2 nanti nya akan dilangsungkan Minggu depan pada hari Senin (15/03/2021).

SN 02/Editor
.