Pemilihan ketua dan pembentukan Pengurus Antar Waktu KP SPN Kabupaten Serang untuk menyelesaikan kepengurusan sampai Agustus 2020

(SPN News) Anyer, sehubungan dengan Fitri Matsuri selaku ketua KP SPN Kabupaten Serang menjadi pengurus DPC SPN Kabupaten Serang, dan sesuai dengan AD/ART bahwa pengurus badan eksekutif tidak boleh merangkap jabatan sayap organisasi maka pada (19/10/2019) bertempat di Vila Marina Anyer dilakukan pemilihan ketua KP SPN Kabupaten Serang berikut pembentukan Pengurus Antar Waktu dimana kepengurusan sampai Agustus tahun 2020.

Terdapat tujuh calon Ketua KP SPN diantaranya Septi dan Sunarti dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang, Sunariyah dari PSP SPN Eagle Nice Indonesia, Roylahijah dan Fitri dari PSP SPN PT PWI II, Rosma Wati dari PSP SPN PT PWI I, dan Siti Maryam dari PSP SPN PT News Footwear Inc. Setelah dilakukan pemungutan suara diperoleh Septi menjadi Ketua KP SPN Kabupaten Serang dengan 39 suara.

Baca juga:  PENENTUAN PANGKOMDA DAN KETUA KP DKI JAKARTA

Septi selaku Ketua akan berusaha menjalankan kepengurusan KP semaksimal mungkin agar KP SPN Kabupaten Serang semakin maju. “Saya sangat mengharapkan bagi PSP SPN diwilayah Kabupaten Serang yang belum mengirimkan pengurus perempuannya agar segera mengirimkan untuk menjadi pengurus KP SPN Kabupaten Serang.” ujarnya.

SN 02/Editor