Tujuan organisasi dapat terwujud jika kekuatan kolaborasi masing masing karakter bersatu

(SPN News) Anyer, bertempat di Lembah Bukit Hijau (LBH) Mancak, Anyer pada hari Sabtu – Minggu (26-27/01/2019) berlangsung pendidikan capacity & character buiding PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dengan 57 peserta dari mekanik NIKE PT Nikomas Gemilang. Ada pun yang menjadi trainer adalah Asep Rahmatullah S.Thi, MA, MM, CHt, Cph. Pendidikan ini mengambil tema “Tujuan Organisasi Dapat Terwujud Jika Kekuatan Kolaborasi Masing – Masing Karakter Bersatu”.

Kegiatan ini terbagi dalam dua tahap yaitu kelas indoor pada malam harinya dan kelas outdoor atau outbond pada pagi harinya. Ketua PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang Asep Saepulloh, S.H, M.M, memberikan motivasi kepada peserta tim building “Saya sangat berharap agar kawan-kawan serius dalam mengikuti acara ini, yang tadinya terkotak-kotak harus bersatu untuk menyatukan kekuatan besar untuk menyelesaikan misi dari instruktur, selain itu juga harus jaga solidaritas dan soliditas dari anggota untuk menyelesaikan tugas” paparnya.

Baca juga:  TUTUP TAHUN DIISI DENGAN DONOR DARAH

Seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai. “Sangat berkesan, karena bisa membangun kekuatan tim, bisa membentuk karakter terutama menambah pengetahuan setelah pendidikan capacity & character building ini. Harapannya agar lebih intensif lagi diadakan pendidikan seperti ini.” ujar Zulfikar salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Mumun/Editor