(SPN News) Serang, Berpuasa dibulan Ramadhan wajib hukumnya bagi setiap Muslim yang sudah baligh dan mampu. Begitupun bagi pekerja di PT Nikomas Gemilang yang beralamat di Jalan Raya Serang Km 71 Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten ini senantiasa melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Walaupun dengan situasi order yang stabil dan membuat para karyawan kerja lembur tak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap berpuasa. Dan sering pekerja terjebak macet di perjalanan ketika waktu berbuka puasa tiba.

Sebagai bentuk kepedulian PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bagi anggotanya dari bidang KESRA memberikan ta’jil bagi para pekerja yang kerja lembur dan berpotensi terjebak diperjalanan pada saat waktu berbuka puasa. Ta’jil berupa buah Kurma dan air mineral (hari Senin, Selasa dan Kamis) serta Roti dan Air Mineral (hari Rabu dan Jum’at). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan yang dirasakan langsung oleh anggotanya. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja  PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dibawah naungan Bidang KESRA yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan.

Baca juga:  BANJIR JAKARTA, SEJUMLAH PERUSAHAAN TIDAK BISA MELAKUKAN AKTIFITAS

Kegiatan ini berlangsung dari hari Selasa tanggal 31 Mei 2017 dan rencana terakhir pembagian pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2017. Dengan jadwal pembagian setiap hari Senin sampai Jum’at selama hari kerja sebanyak 2500 ta’jil per harinya dibagikan kepada anggota pada saat pulang kerja sekitar pukul 17.30 WIB. Dimana pembagian ini secara bergilir dikonsentrasikan di beberapa titik jalur pulang bagi anggota , antara lain di Jalur C, Depan poliklinik Pusat, Jalur Dadap (Depan pabrik evertech), Jalur perempatan NIKE, Jalur Depan Pintu Cekrol Adidas D ( Arah Mess Puma).

Sekitar 10 orang pengurus  PSP SPN Kawasan Industri PT.l Nikomas Gemilang yang dibantu oleh tim Asistensi maupun Perwakilan Anggota secara bergantian membagian ta’jil untuk anggota. Dari kegiatan ini  PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang mendapatkan tanggapan positif dari anggota, diantaranya ucapan terima kasih dari anggota karena hal ini mereka merasakan langsung salah satu manfaat organisasi. 

Baca juga:  KAWASAN INDUSTRI CIKUPA MAS LUMPUH TOTAL

Dari bidang KESRA bung Maman juga menyampaikan bahwa selama program ini bermanfaat bagi anggota dan masuk ke program kerja  PSP SPN Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang maka dengan semangat akan selalu siap menjalankan tugas demi kesejahteraan anggota.

Mumun Banten 5/Coed