(SPN News) Jakarta, dalam rangka mencetak kader-kader yang akan menjadi kontributor untuk mengisi di website SPN, maka DPP SPN mengadakan pelatihan kontributor website SPN yang dilaksanakan di kantor DPP SPN pada tanggal 12 september 2015 yang diikuti oleh utusan-utusan dari DPD Banten, DPD DKI Jakarta, dan DPD Jawa Barat.

Pelatihan ini diikuti oleh 11 orang yang terdiri dari, 2 orang utusan DPD Banten, 2 orang utusan DPD DKI Jakarta, dan 7 orang utusan dari DPD Jawa Barat. Pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Umum SPN yaitu Ramidi, sedangkan yang menjadi tutor adalah Darlina yang merupakan Ketua Bidang Program dan Rayreza admin web SPN.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini ke depannya para kontributor yang telah ditunjuk dan dilatih akan dapat secara aktif melaporkan kegiatan SPN baik di tingkat nasional maupun di daerah, sehingga tujuan dari website SPN sebagai alat perjuangan dan sebagai sumber informasi dan publikasi untuk seluruh anggota khususnya dan masyarakat umumnya dapat tercapai.

Baca juga:  AUDIENSI DPD SPN DIY KE BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG YOGYAKARTA

shanto jabar6 | BEKASI RAYA