Select Page

KUNJUNGAN SERIKAT PEKERJA SOSIALIS BELGIA KE KANTOR PUSAT SPN

KUNJUNGAN SERIKAT PEKERJA SOSIALIS BELGIA KE KANTOR PUSAT SPN

(SPN News) Jakarta, (30/4/2016) Serikat Pekerja Sosialis Belgia datang berkunjung ke Kantor DPP SPN di gedung ILP Center Lt 4 Jl Raya Pasar Minggu No 39 A Jakarta Selatan. Serikat Pekerja Sosialis Belgia diwakili oleh Cappblle Frederik (Project Manager) dan Dominique Borgers (Staff Member SETCA), kunjungan mereka didampingi oleh Vonny Diananto (Industri ALL SEAO), Rusmiatun (Projeck Manager Industri ALL Indonesia) Hasan (penerjemah) dan diterima oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH beserta jajaran pengurus DPP SPN. Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai perkenalan dan untuk penjajakan kerja sama di waktu yang akan datang.

Pertemuan dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan perkenalan dari Frederik dan Dominique serta Ketua umum DPP SPN dan jajaran pengurus DPP SPN yang hadir. Selanjutnya disampaikan profil dari Serikat Pekerja Sosialis Belgia oleh Frederik dan penyampaian profil SPN oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan. Selanjutnya Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi dan Ketua Bidang Program DPP SPN Darlina menyampaikan kondisi organisasi SPN terkini beserta program-program yang sudah dan akan terus dijalankan oleh SPN secara keseluruhan di semua wilayah dan tingkatan serta disampaikan pula program-program yang menjadi prioritas dalam pelaksanaannya seperti organizer, capacity building dan komite perempuan. Dalam pertemuan yang berlangsung serius dan akrab ini dicapai kesimpulan tentang kemungkinan kerja sama yang bisa dilakukan antara SPN dan Serikat Pekerja Sosialis Belgia.

Pertemuan ditutup pukul 12.30 WIB setelah sebelumnya peserta pertemuan menonton video penangkapan yang disertai kekerasan kepada aktivis buruh ketika melakukan aksi penolakan PP No 78 Tahun 2015 pada tanggal 30 oktober 2015. Sebagai cindera mata Ketua Umum atas nama SPN memberikan kaos MARI BUNG REBUT KEMBALI KEBEBASAN sebagai kenang-kenangan.

Shanto/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip