(SPN News) Karawang, 15 mei 2017 bertempat di Club House PT Indo Liberty Texile Jalan Raya Teluk Jambe Kabupaten Karawang, Komite Perempuan (KP) SPN Daerah Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi dengan Komite Perempuan Cabang se-Jawa Barat. Dalam Rakorda KP SPN Jabar ini membahas persiapan Jambore Nasional Komite Perempuan SPN yang akan diadakan pada bulan September 2017 mendatang.
Rakorda KP SPN Jabar dihadiri oleh 24 orang Pengurus KP Cabang dimulai pukul 10.45 WIB diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SPN dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC SPN Kabupaten Karawang bung Heri. Kemudian Rakorda KP SPN Jabar dipimpin langsung oleh Ketua KP SPN Provinsi Jawa Barat Ibu Rianti yang menyampaikan dan menanyakan persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional KP SPN kepada KP Cabang di Provinsi Jawa Barat.
Dikarenakan ada beberapa KP Cabang yang tidak hadir dalam rakorda KP Jabar dan belum bisa melaporkan jumlah peserta yang akan mengikuti  Jambore Nasional KP SPN tersebut sehingga jumlah peserta masih belum bisa dipastikan. Selain itu dalam rakor tersebut juga dibahas tentang KP cabang yang akan mengikuti kreasi tari daerah dan senam maumere yang akan dilombakan dalam Jambore Nasional tersebut, maka perlu diadakan latihan bersama dan akan ditentukan dalam pertemuan KP yang akan datang yang rencananya akan diadakan di Kabupaten Purwakarta pada bulan Juli Tahun 2017 yang akan datang. 
Rakorda KP SPN Jabar tersebut berakhir pada pukul 15.00 WIB. 

Baca juga:  RAKERCAB DPC SPN KOTA PEKALONGAN II

Inaken Jabar 7/Coed