Pelaksanaan fit and proper test dan pengundian nomor urut calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

(SPN News) Serang, bertempat di Gedung Catur, Ciruas, Kabupaten Serang pada hari Senin (16/12/2019) berlangsung salah satu rangkaian Konfercab V DPC SPN Kabupaten Serang yakni fit and proper test dan pengundian nomor urut calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang yang mengambil tema “Membangun Organisasi Yang Kuat Untuk Menghadapi Era Industri Digital ” dan dihadiri oleh ke tiga calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang, tim penguji Djoko Heryono dari DPP SPN dan H Syahidul Anam mantan Hakim Ad hoc. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggali pengetahuan calon Ketua DPC SPN Kabupaten Serang khususnya terkait organisasi SPN dan segala permasalahan perburuan termasuk penyelesaian perselisihan hubungan industrial.

Baca juga:  SIDANG DEWAN PENGUPAHAN DKI JAKARTA MASIH BUNTU

Sampe H. Manulang selaku Ketua SC menyampaikan bahwa fit and proper test kali ini tidak menggugurkan calon dan sudah dilaksanakan secara fair tanpa membedakan perlakuan terhadap calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

Setelah usai kegiatan fit and proper test dan pengumuman nilainya kemudian dilakukan pengundian nomor urut calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang dan diperoleh nomor urut ke-1 Asep Saepulloh, S.H, M.M, nomor urut ke-2 Syarifuddin M Tayeb dan nomor urut ke-3 Yepi Gusmanto.

SN 02/Editor

.