PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang memberikan surat permohonan penyemprotan desinfektan ke angkutan umum yang berada di terminal depan Nikomas sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

(SPN News) Serang, pada hari Jum’at (03/04/2020) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang melalui bidang Investigasi dan monitoring Tantra Riswanto menyerahkan surat permohonan kepada dinas perhubungan kabupaten Serang untuk melakukan penyemprotan desinfektan ke transportasi umum (angkot) yang berada di terminal depan kawasan industri Nikomas Gemilang yang sering digunakan oleh karyawan ketika berangkat dan pulang kerja sehari hari.

Surat permohonan tersebut diterima langsung oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Serang Drs. Hedi Tahap, M.M di ruang kerjanya. Tantra Riswanto berharap agar kunjungan kali ini bisa direspon positif oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Serang mengingat kekhawatiran karyawan yang menggunakan angkutan umum terkait pandemi covid-19.

Baca juga:  TUNJANGAN HARI RAYA MEMBERI HARAPAN PALSU

“Selain itu juga kami menyampaikan permohonan terkait penambalan lubang di jembatan kali Ciujung, Kragilan karena hal tersebut memicu kemacetan di daerah Kragilan. Kedua hal ini merupakan tanggung jawab pemerintah yang kita minta secepatnya untuk direalisasikan” ujar Tantra.

SN 02/Editor